tutorial blogger Indonesia

Google Website Translator Gadget

Minggu, 29 April 2012

Citra Prima (Nyah Geni)


Menjelang pukul 00.00, sesosok perempuan cantik muncul di sebuah Makam Tua di pesisir kota Cirebon, Jawa barat. Rambut panjangnya di Ikat ke Belakang.. Syal kecilnya melilit di lehernya yang jenjang.. Sosok itu adalah Citra Prima (32). Setiap juma'at dini hari, Citra menjelajahi suatu tempat yg di anggap wingit oleh masyarakat setempat.. Ia mendampingi Rudi kawilarang, pembawa acara reality show (masih) dunia lain yang di tayangan di stasiun televisi Trans 7.
Penampilannya yang funky di acara berburu hantu ini menyegarkan pemirsa televisi. seperti ketika masuk ke makam cirebon, ia tampil dengan blus panjang tanpa lengan bewarna Ungu muda.. kakinya di bungkus celana ketat warna Hitam .. pada kesempatan lain, ia berpenampilan dengan blus berlengan balon atau setelan baju bemodalan pentalon.. Aksesoris yang tidak pernah ketinggalan adalah syal kecil pemanis penampilan. Begitulah Citra, selalu bernampilan modis dimanapun ia berada.. tidak peduli apakah itu jalan-jalan ke Mall, bertemu Klien, bahkan Rapat dengan TIM MDL sekalipun, mengantar anak sekolah atau blusukan masuk ke tempat terpencil.. :)
Ibu 2 anak kelahiran, Jakarta 8 desember 1977, ini sibuk luar biasa.. setiap 2 Minggu Citra harus ke luar Kota bersama TIM (MDL) . Ia juga mengisi Kolom konsultan spiritual di sebuah tabloid di Jakarta menulis artikel psikologi di situs web : www.lovelytoday.com . Siang hingga malam harinya, Citra masih harus mendampingi Kliennya yang sedang butuh pedamping spiritual . Jadwal yang padat Praktis membuat citra lebih punya banyak waktu senggang menjelang tengah Malam.. pada saat itulah, ia menumpahkan perasaannya dalam sebaris kalimat.. kadang-kadang hanya satu kata, di kolom baris blackberry Messengger. Do my commitment to guard. tulis citra pada suatu malam..



*SANG KODOK!!!...


kami bertemu Citra di sebuah mall di jakarta awal pekan lalu.. Ia membawa dante (6), anak sulungnya yang rupanya sangat paham dengan kegiatan Ibunya.. pada sore yang agak panas itu, Citra hanya berkaus tanpa lengan, ia juga memakai bagu luar tanpa lengan. berwarna biru langit.. dan Celana jeans. penampilannya terlihat sporty dengan sepatu Bot yang beralas karet Tebal, gelang manik-manik di tangan.. serta syal. sepatu Bot menjadi teman setia Citra saat harus menembus Ilalang & Rerumputan Liar di tempat tempat jarang di jamah Manusia. Ia merasa aman memakai sepatu Bot, terutama karna bisa melindungi Kakinya dari serangan Kodok. "Waktu aku masih kecil aku pernah terperangkap di Kamar mandi bersama 2 kodok bangkong.. aku histeris ketakutan.. ha-ha-ha" ungkapnya.

Dari kodok bangkong, pembicaraan bergulir ke Parapsikolog. menurut Citra : parapsikologi itu bukan klenik.. melainkan ilmu Pisikologi yang mempelajari Ilmu Indera ke 6 Manusia.. seperti telekinesis (menggerakan benda dari jarak Jauh), Prekognisi (melihat masa depan), dan Retrokognisi (melihat masa lalu), Premonisi (Firasat). Citra mengambil jurusan Psikologi di Universitas Persada Indonesia, Jakarta. Ia mengaku bisa menembus dunia Astral dan melakukan Komunikasi. Ini berkah dari sang pencipta tidak bisa, dan tidak bisa saya tolak.. :) waktu saya masih kecil, saya mengaggap saya ini Gila, *tutur citra.



*MISI PERDAMAIAN :



Setelah mati Suri. Citra merasa memiliki Indera ke 6. selama ini dunia astral selalu di anggap jahat karena tidak saling mengerti. Di mata manusia, dunia astral itu sangat asing dan tidka ada yang bisa menerjemahkan, Ungkap citra. Ia bergabung dengan TIM MDL karena ingin mengajak anak remaja untuk tidak takut dengan mahluk-mahluk astral. Mereka (astral) itu ciptaan Tuhan juga sama seperti kita manusia. kegiatannya macam-macam seperti kita, ada juga yang tekun berdo'a terus. tutur citra. Nyatanya,, Citra prima punya banyak penggemar dari kalangan Remaja dan anak Muda. mereka bekumpul di jejaring Sosial Facebook dan Twitter dengan hastag #memetwitt (kata kunci).
Para penggemar ini aktif saling bertukar kisah, tentang pengalaman spiritual yang pernah mereka alami.. Mereka kebingungan mencari jawabannya, dan Citra pun dengan sabar menjelaskannya satu persatu.. Citra juga memiliki pendekatan sendiri, Jika bertemu dengan teman yang di kenalnnya ia juga menyapa sekitarnya : " Halo... apa kabar? maaf yaa.. saya ingin membutikan bahwa kalian memang ada.. " sapa citra saat menyumbangi rumah di parangtritis, Yogyakarta. Kemampuan Citra di tambah dengan penampilan yang modis dan modern mengundang berbagai macam julukan. oleh teman temannya ia di juluki Urban Monk. di waktu senggang nya,
Citra mengisi dengan Beryoga dan Meditasi. biasanya pada pagi hari dan Malam hari. katanya, saya ini seperti pertapa yang hidup di kota besar he-he-he.. tutur citra. pertapa cantik, mungkin.. :D



*Galery nyah Citra Prima










-Lusiana Indrisari, Kompas-
Web site Citra Prima : www.citraprima.com
Twitter Citra Prima : @citraprima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar